• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    ABOUT ME


    Siapa Sih Chusni .....?

    lulus Sd

    maka dari itu....kenalan dulu.... kalo gk kenal ... ya gk tau...
    emang lo siapa.....? ya emang gue bukan siapa-siapa dan bukan orang penting juga.....
    tapi senggaknya lo tau sapa yang punya blog ini ..... :)
    semua hasil hobi sampingan gue ada di sini ...dan murni hasil gue sendiri di jamin... demiiii tuhaaaaaaannn...hahaha
    Kenalin 
    Nama gue... Chusni Hidayad
    sering di panggil  Chusni, kalo dirumah sering di panggil dayad ,kalo di tempat kerja malah sering dipanggil cuusss cussss.... MEEEEEONG..hehe :-)
    lahir di pauh , sarolangun jambi 10 mei 1990 besar di sana dari sd, smp, sampe SMA,,,,,, dan pindah ke jogjakarta.... setelah lulus. ya begitulah pujakesuma putra jawa kelahiran sumatra setelah itu lanjutin kuliah di salah satu akademi swasta  di jogja... berbanding terbalik dengan kehidupan di sumatra dulu ...rasanya kehidupan di jogja lebih keras... menurut  gue enakkan di sumatra dulu... sumpah... emang sih di jogja apa apa ada.... tapi disini saya harus adaptasi lagi, sama lingkungan , suasana, temen, keluarga, ngapalin jalan, ngapalin rumah keluarga ato temen, dan yang paling sulit sama bahasanya yang khas medok jawa gimana gitu ..makanya sampe sekarang bahasa saya masih campur-campur. tapi dari sini saya  banyak belajar koq ... memang hidup terasa lebih berat dari sebelumnya...tapi itulah seni kehidupan.... jalani aja ... :) ini foto saya sehabis lulus sma dan masuk salah satu  akademi di jogja namanya AKADEMI TEKNIK RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI YAYASAN CITRA BANGSA YOGYAKARTA (ATRO) YCB... di jalan magelang...
    Baru masuk  perguruan tinggi

    Hobi.... dari SMA hobi Gue berkaitan dengan seni... ya musik, ya gitar, ya bass, walaupun belum begitu mahir mainya....
    tapi sejak kuliah hobi musik ini jadi sering baget gue lakuin ya ... buat band2 kecil  gitu dah... ngabisin duit dikampung atau di kuliahan... cuma buat gabung sama temen dan main musik di studio...... akhirnya buat lagu sendiri... dan saya kudu adaptasi sama band baru lagi... its oke pertama manggung live nya di acara pasar malem...dan anehnya itu adalah pentas terakhir kalinya juga  .... karna temen-temen pada sibuk sendiri sama pekerjaannya .... sekarang juga terpisah waktu dan tempat........ dulu sempat juga buat grub band lagi di kampus ya tapi begitulah,,,, setelah lulus semuanya pada misah- misah... dan harus bubar lagi ..... sempet jalan sendiri...ngotak ngatik buat lagu di PC,,,  pake fl studio, nuendo, guitar rig dsb... tapi cuma sebatas  nyoba dan hasilnya nol besar....oke lagunya tinggal kenangan...

    Sebelum wisuda
    setelah tiga tahun mengenyam pendidikan akhirnya lulus kuliah akhir tahun 2010.... dan alhamdullilah saat itu langsung ketrima kerja di salah satu rumah sakit swasta juga di deket rumah.... tenang , aman, tempat kerja yang bagus..... sederhana  tapi kaya cerita...
    ya emang penghasilan belum seberapa... tapi rasanya nyaman kerja disini.....
    dari cerita tentang band yang dahulu.... sepertinya sudah tidak mungkin saya jalanin hoby itu lagi ... susah banget adaptasi sama orang orang baru terutama genrenya udah beda... dan lagi semakin lama semakin hilang temen2nya karena urusan kerjaan...ya akhirnya saya putuskan untuk memendam mimpi masalah musik...
    mikirin hobi baru apa yang bisa saya lakukan untuk waktu sampingan ... dan saya tertarik dengan fotografi sebenarnya sejak kuliah dulu sih saya sudah tertarik tapi baru awal 2013 ini baru di realisasikan karena baru dapat uang lebih untuk  beli kamera......
    kamera pertama NIKON D3100  kamera yang termurah di antara serial dslr nikon... tapi cukup pinter dan masih entry level..... ya maklumlah belajarkan dari hal yang kecil dahulu.... burung aja musti belajar dulu baru bisa terbang...mulai belajar fotografi autodidak dari... buku ,,, internet,,,, video2...  dan temen2.... sampe akhir detik ini saya masih sering suka foto foto ...
    Alamat... o..iya alamat rumah baru gue yang di yogyakarta... di desa tegalweru, margodadi, seyegan, sleman yogyakarta.... kalo dari perempatan pasar godean langsung terus ke utara.... ketemu selokan mataram masih ke utara 100m lagi sebelah kiri jalan.

    FOTO TERBARU UNTUK PEMBUATAN SKCK 


    Email :  chusnihidayad@rocketmail..com
    CONTAC ME ON
    - FACEBOOK
    - TWITTER
    Phone Number : + 6285743302216


    ME AND MY CAMERA



    SEKARANG

    Copyright ©chusni hidayad 2013




    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me