• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    SORE SORE PENAKE JALAN JALAN


    haloo dunia ..... selamat sore...
    hari ini tanggal 22 main ke bantul lagi ah.... tujuan utama adalah pergi ke bukit sesudah jembatan jl.paris itu lho ,,,, tapi sayang jalannya buruk sekali.... kondisinya juga gelap... takut tersesat di tengah hutan .... maklum saya sendiri.... :)
    langsung saja deh... ini bukit pemberhentian pertama diatas...gk tau sih kenapa saya bisa berhenti di sini.... mungkin karna view nya lumayan bagus... tapi sengaja tak buat monokrom ... karena saya focuskan ke teman saya yang paling setia .... my motor hehe

    TEMEN PALING SETIA
    Kenalin itu temen setia saya... Jatuh bangun bersama.... sudah berapa kali ya saya di slametin sama ni motor...  love yu dah :)
    shutter speed 1/1000sec
    F 3.5
    ISO 100
    FL 18mm (lens kit 18-55mm)
    Edit : yes, photoshop3( hitam putih dan berwarna), picasa ( tuning border/bingkai)



    na sudah .... langsung turun menuju jalan paris lagi... menuju ke parang kusumo... sampe sana susana dah nyunset.... tapi tak seperti yang di harapkan.... ya sudahlah,,,, berkreasi dengan keadaan yang seadanya saja...

    JALAN MENUJU PULANG
    udah sampe sana gk ada filling buat potret coz suasana kabut... akhirnya jeprat jepret di pinggir trotoar aja dah...
    Shutter speed 1/320 sec
    F 4.5
    Iso : 100
    FL 18 mm (lens kit 18-55mm)
    edit : yes picasa (tuning, Hdr dikit, tambah border/bingkai, sama logo gue)


    lanjut....
    NO FILLING
    Percakapan q dengan bapak2 tim rescue di sebelah...
    bapak2 : kog ijen mas....
    aku       : ho.o je pak... karepe arep ndlok sunset tapi malahyo ngene....
    bapak2 : ho.o mas rodo mendung  ... padahal mau panase mentereng..
    aku       : betul pak padahal sko omah mau terang,,, tak kiro yo bakal apik sunset e...
    Bapak  : wah winginane apik banget mas.... iso orange banget..... bar udan  ono pelangine  barang dadi
                  cerah banget
    aku      : wah pak berarti aku kurang beruntung cenan pak hehe ...

    F 4.5
    Shutter speed 1/320 sec
    ISO 200
    FL 18mm (lens kit 18-55mm)



    dan sedikit percakapan ringan pun berlanjut.... hinggga saya utus kan untuk pulang....

    JALAN LURUS KELUAR DARI TEPIAN PANTAI

    Sampai jumpa lgi di lain hari....... tentunya yang lebih indah dari pada ini... =GOOD BYE=
    1/200
    F 4.5
    ISO 200
    FL 18 mm (lens kit 18-55mm)
    Edit : picasa ( tuning , border, n tambah logo)




    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me