• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    MELIHAT BULAN


    bulan......
    melihatmu mengingatkan aku akan sesuatu.......
    begitu jauh... jauh sekali....
    hingga sampai saat ini.... 
    engaku masih penerang malam malam sepiku...
    semoga engkau baik-baik saja disana....
    dan biarkan aku yang merindukanmu dalam dinginnya waktu....
    aku tau....
    kamu pun tau...
    takdir kita berbeda...
    kini biarkan aku menjadi punggukmu...




    Beberapa bulan menjelang malam nifsu sya`ban saya sering meratiin bulan... ya... mungkin karna saya denger kabar tentang full moon... bulan akan bersinar penuh....dan benar saja.... jam 01:30 saya coba keluar dari kamar..... suasana dingin pun jadi saksi ....

    BULAN TGL 23 JULY 2013
    next malam malam selanjutnya bangun sekitar jam 2 an... bulan menjadi semakin besar dan semakin penuh... tepat malam nifsu sya'ban,,,, ayo berdoa....
    semoga bulan bulan selanjutnya menjadi semakin baik... aminnn :)

    BULAN TANGGAL 25 JUNI 2013
    BULAN TANGGAL 25 JUNI 2013
    dan dihari yang selanjutnya bulan sudah tidak lagi penuh.....
    cahaya semakin berkurang....dan terkadang hilang tertutup awan hitam...

    BULAN TGL 27 JUNI 2013
    kini bulan seperti meluruh... sedikit demi sedikit....

    BULAN TGL 28 JUNI 2013
    hmmmmm sekarang  sudah menginjak bulan puasa....
    kusempatkan foto bulan lagi ,,,,
    hanya tinggal separuh.....
    dan separuh lagi seperti sudah dimakan kegelapan malam... hehe...

    BULAN TGL 3 JULI 2013


    BULAN TGL 19 JULI 2013

    o iya.... lupa mengucapkan selamat malam....
    good night semoga engkau bermimpi bertemu bulanmu....
    dan tersenyum bersama...
    aku disini masih menunggu dia hingga benar benar hilang....dan tak terlihat lagi..

    terimaksih untuk semuanya...


    copyright  © Chusni hidayad 2013


    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me