• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    MENGUMPULAKAN SUNRISE DAN SUNSET



    Salam Super... eh salah ... Salam jepret ..
    sudah lama tidak memposting foto ... kamera cuma tertatahan di tas, sudah gatel ni tangan pengen pegang kamera...akhirnya setelah ujian selesai saya angkat lagi ni kamera... perlahan lahan kuangkat kamera membersihkan setiap debu yang menempel di body camera seperti sudah tidak digunakan berapa tahun saja...

    dan dalam beberapa hari ini kucoba mengabadikan sunrise dan sunset mulai dari deket rumah sampai bela belain pagi pagi sudah ada di jalanan hingga sampai ke pantai selatan...
    oke selamat melihat lihat.. dari pada dengerin saya ngoceh yang ndak bakal ada habisnya mari tancap gas melihat lihat apa yang bisa di lihat... :)
    foto dihari pertama saya mulai dari yang deket dulu... dimana lagi kalo bukan di deket rumah, tepatnya di sawah belakang  rumah, foto yang saya ambil sekitar jam 1/2 enaman... mengambil latar refleksi... yang kebetulan terlihat ada gunung merapi menjulang diantara kabut kabut... juga sedikit rona awan jingga menghiasi pagi yang cerah ini... good morning all :)
    REFLEKSI SUNRISE DI SAWAH


    SUNRISE AND MY HAND

    CERAH NYA GUNUNGPUN TERSENYUM

    SAWAH GUE

    GUNUNG MERAPI DAI SAWAH ANE

    JALAN PULANG


    YANG LUPA TLAH MENJADI SEJARAH


    BANJIR NOISE


    PAGI DAN CABANG BERTUNAS
    itulah beberapa foto yang saya abadikan ketika sunrise pertama di belakang rumah.....
    selanjutnya pada hari yang berbeda saya sudah berada di jalan parangkritis
    sekitar jam 5 pagi saya sudah mampir di jembatan Paris

    SUNRISE DARI JEMBATAN JL.PARANGKRITIS
    Lanjut ke pantai depok.. cekidaw....
    TMBUL PITULUNG/DATANGNYA PERTOLONGAN


    KALA MASIH PAGI DI DEPOK


    Itulah beberapa foto yang saya dapatkan ketika Pagi datang. na berikutnya adalah ketika mentari akan tenggelam mulai dari belakang rumah sampai kepantai selatan... hehe :D

    let's go ini adalah senja pertama yang saya dapatkan dibelakang rumah saya... melihat kesudut di bukit manoreh sekitar jam setengah enaman

    MENEROPONG SENJA DI BUKIT MANOREH
    na kalo di bawah ini senja yang saya ambil di salah satu bukit di bantul...
    memang gak ada orang... karena ini bukan tempat wisata... ini tanah orang.. cuma saya yang sering kesini...
    SENJA DI BUKIT BANTUL
    Nha kalo ini adalah senja yang paling aku suka....
    senja di atas bukit atau di tempat paralayang parangkritis diambil sekitar jam 1/2 enaman dengan tergesa2 ...

    SENJA DAN CERITA KITA

    DARI ATAS PARALAYANG PARIS

    DARI ATAS BUKIT PARALAYANG PARIS


    Selagi masih diatas manajemenkan waktu sebaik-baiknya...
    tak sengaja kulihat bunga bersama rumput liar..tak ambil ah....
    cobalah lihat apa maksudnyadari foto ini... biar saya  ceritakan sedikit... 
    BUNGA DAN RUMPUT LIAR

    di suatu tempat di tepi pantai...
    hiduplah bunga kecil yang indah... ditemani rumput liar yang hina...
    beralaskan layar senja yang abstrak.....
    hari demi hari tertiup angin ....... terombang ambing... hingga gugurlah satu persatu kelopakya ...
    begitulah seni kehidupan ....banyak tersimpan makna di dalamnya....
    ini cuma foto sederhana... tapi bisa menghadirkan berbagai presepsi didalamnya.... tergantung bagaimana cara anda melihatnya...hassseek


    Selanjutnya adalah senja terakhir.......
    saya ambil di belakang rumah bersama sepotong bunga liar di sawah...

    BUNGA UNTUK SENJAKU


    dari foto ini lalu ku edit lagi dengan photosop hingga menjadi gambar seperti ini...hehe

    SETANGKAI BUNGA UNTUK SENJA YANG KUSAM
    ya sayangnya itu adalah foto terakhir untuk postingan saya pada hari ini mungkin besok lain hari dan lain kali akan saya kumpulkan senja dan sunrise lagi di beberapa titik di jogja....

    oke sampai disini dulu... saya ucapkan terimakasih pada cuaca dan waktu senggang...
    SALAM JEPRET.....


    Copyright ©

















    Chusni Hidayad

    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me