• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    BUNGLON


    Name  gue             : BUNGLON
    Jenis                       : reptil .. keturunan iguana tapi kerdil....
    kemampuan            : berubah warna sesuai daerah yang di hinggapinya tergantung perasaan (katanya), 
    Ciri khas                : warna lebih sering seperti warna daun,(hijau),
                                    jinak (kalo sama chusni).... cerdik, pandai,  mempunyai lidah yang bisa menjulur keluar
                                    ketika pada saat menangkap mangsa, suka diem, dan kadang kadang pura2 tidur...
    makan kesukaan    : lalat, semut, kupu-kupu, belalang,ulat, kadang2 tawon juga mau ... kalo pas kepepet 
                                   kadang- kadang makan daun....atao malah puasa nasip2
    minuman kesukaan : air hujan..(kadang pepsi atau sejenis sprite, cocacola, fanta,sirup marjan,     
                                    atau bahkan susu atau juga mnuman bersoda....kadang2 sering mabuk bir bintang juga )
    kebanyakan ngomog ....lihat langsung aja deh ...ni gue....


    gimana pose gue....maknyus kan... calon model gitu :)
    F 4.5
    1/250 sec
    ISO 100

    Itu belum seberapa sob....
    ini pose gue dari samping....

    wuh...... kren banget gue.....sangar- sangar
    gk nyangka....bisa juga gue jadi model hehe...
    F 4.5
    1/250 sec
    ISO 100
    versi moddy gu ini ni...
    wuihhh..... cool kan gue....anjrit wkwkwkw (stresss)
    F 4
    1/400 sec
    ISO 100

    tapi lo jangan salah,,,,gini-gini gue juga bisa sangar..... lo kagak percaya noh lihat...


    DAAAR..... kaget kan elo
    Gue caplok lo... gue makan lo...  takud lo...hahaha....
    F 10
    1/25 sec
    ISO 100

    sudah ah.... gue lagi sibuk.... besok kalo butuh model kayak gue lagi call manajer gue dulu yak.... hehe
    thanks diaryfotografi... :)

    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me