• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    PANTAI DEPOK (MONOKROM)


    foto lama ini saya sajikan sengaja saya buat monokrom .... bukan karena di edit... tapi memang sengaja setting monokrom pada saat hunting di pantai depok ....ya... ini album monokrom pertama saya....
    maklum baru pemula...cuma masalah waktu koq... :)
     ntah kenapa saya suka pantai depok... mungkin karena tempatnya dekat.... dan banyak perahu berjejer yang jelas suara ombaknya memang bisa memberikan  ketenangan buat kita...
    dan kalo di buat monokrom.. maka seolah olah foto itu bercerita.....
    ya .... mungkin anda akan melihat banjir noise pada kualitas gambar saya...
    itu karena saya ingin memberikan efek detail pada fotograp... setelah mengutak atik factor exposure ... hasil hunting foto pertama inilah yang saya punya ... meski sangat jauh dari kata standar... :) namanya juga baru belajar....

    slapp.... yang saya lihat pertamanya adalah awanya beriringan terus kedua rumahnya... sepertinya cukup bercerita.... tapi sayang factor exposure nya yang tidak terlalu baik...

    wusss........ angin pantai.....
    derai ombak...
    awan jingga...
    lagu santai
    mantap refleksinya....
    tidur..... ZZZZZZzzzzzZZZZZZz  hehe :D


    biarkan senja yang membawa mimpiku....
    meskipun awan hitam slalu meliputi apa yang ku mau.....

    2 comments:

    Unknown said...

    keren banget, pake SLR ya??

    catatanradiografer said...

    iya...masih pemula saya... masih proses belajar :D

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me