• WELCOME TO DIARY FOTOGRAFI BY. Chusni Hidayad

    PIKNIK KE PANTAI TELENG RIA BERSAMA JMC FAMILY


    allah hu akbar allah hu akbar allah hu akbar
    lailahaillaha hu allah hu akbar
    allah hu akbar walilahilham..
    minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin...
    mohon maaf kalo saya banyak salah...

    asalamualaikum wr.wb
    selamat hari raya idul fitri 1434H ya rekan rekan semua..
    singkat cerita nih...lebaran sudah datang tapi belum ada waktu libur... hufft
    h1, h2, h3, jaga terus... pas h3 jaga malem ,,,habis jaga malem.... libur 2 hari...  hassek akhirnya waktu yang di tunggu2 datang sepulang jaga malem langsung cabut ke JMC. tempat dimana saya dulu tinggal,,, dimana JMC family hari ini 11/08/2013 lagi mengadakan piknik bareng ke Pacitan jawa timur... dan saya jadi panitia seksi dokumentasi... semua memang sudah di persiapkan sebulan sebelumnya...saya cuma tinggal ikut karena sudah di konfirmasi sebeluan sebelumnya...

    pagi pagi jam setengah tujuh saya sudah sampe sana.. bus gede ber ac dan kawan2 saya sudah menunggu kehadiran saya ...tak lama kemudian kami berangakat... di dalam bus suasana yg asik, aktivitas para remaja tunas mulya JMC banyak sekali mengundang gelak tawa, ada yang nyanyi, berjoget, sampe bercanda2 tketoprakaan haha ...saya yang awalnya ngantuk pun terbangun dan begabung mengikuti candaan mereka... sambil mendengarkan lagu santai.. dengan headset yang masih tertempel di telinga aku nikmati perjalanan yang berkelok-kelok naik turun...sempet ada yang mabuk juga di kursi depan saya yang akhirya di ledeki sama tmen2 hehe

    setelah 4 jam perjalanan sampe juga ke pacitan....tujuan rute pertama adalah GOA GONG... yang ke dua adalah Patntai Teleng Ria ... untuk gua gong saya gk terlalu banyak mengambil picture... karena suasana disana sudah gk kondusif,,, rame banget coy,,, sumpek sumpekan...masuknya uyek uyekan... di dalam sana pun seperti pasar,,, suasana jadi panas, oksigen serasa kurang bahkan ada juga yang pingsan di dalam goa... para euy...sesampai di pantai pacitanlah  baru serasa bebas plongg ....

    mula-mula saya menyelesaikan pekerjaan  saya sebagai seksi dokumentasi... satu.. dua... tiga...  kataku mengaba2 saat menunggu detik2 ekspose ... ayok semua pada ngumpul... kita foto rame2....kata sang ketua remaja mengarahkan sebagian anggota panitia dengan menggunakan TOA/pengeras suara... semuanya berjejer dan kuambil framenya... yup inilah JMC Family.. keluarga besar teman teman terbaik di desaku..


    beberapa foto portrtait pun kulanjutkan... bag fotographer propesional dengan mengambil pose2 dari berbagai sisi dan posisi,,hehe.. sepertinya foto2nya sudah lumayan banyak ...rasanya hampir 500an foto sudah tersimpan di Memory... sambil kulihat mereka tersenyum,,, berlari larian kecil di tepi pantai... sebagian lagi  sudah berada di tepian pantai  yang bermain ombak kecil ... basah,,,basah,.. ayok kita mandi sekalian,,,kata temen di sebelahku,,, yang bebrapa menit kemudian sudah mandi basah basahan ... sekarang mereka sudah mencicipi air laut semua...meloncat kegirangan kesana kemari semuanya terlihat riang sekali.....sayapun ikut ikutan senang aja deh... hehe


    hanya saya sendiri yang gk ikud  mandi karna khawatir dengan kamera ini ...sambil menunggu mereka selesai ber basah basahan ria...perlahan lahan kulangkahkan kaki  menuju kearah barat... sambil mengambil lanskap pemandangan yang menarik hati ini .... tak sadar kini aku meninggalkan mereka... tapi biarlah dlm hati kuberkata,,, toh mereka sedang asik...asik banget malahan dan kurasa ini waktu yang tepat untuk sendiri dan semakin dekat dengan pantai...hehe so... ayo kita hunting ....

    kupasang senyuman termanis di bibirku... sesekali ku pasang juga kacamata hitam untuk bergaya... sambil menoleh ke kiri kanan depan belakang... melihat view yang cocok dimasukan di frame.... berjalan sendiri... rame sekali rasanya tapi hati ini sepi ... aneh seperti slalu ada saja yang kurang hehe :D ya sudahlah kunikmati saja tempat ini OK LET'S GO....

    MULAI...
    oke kita preview dulu jalan pertama....menuju pantai ...seperti pandang rumput tipis .. dimana disini terkadang di jadikan tempat parkir mobil2 pribadi... yang kebetulan sekarang sedang sepi...

    sekarang sudah masuk di tepian pantai... lihatlah  ramenya...semuanya lagi pada asyik ...kren bukan pantainya...


    sampe disini saya terpesona sekali dengan biru langitnya... sumpah bersahabat sekali rasanya melihat biru yang seperti ini...awanya yang sedikit,,, dan yang jelas kabut pun  menghilang tah kemana hehe:)


    lanjutkan melangkah kearah barat... seperti melihat padang rumput yang tandus ....sepi oeyy....


    terus melangkah ke arah barat......





    melewati tepian batu yang di tertata rapi,,,
    dan sedikit terlihat pemandangan pantai yang tertutupi bebatuan..














    lanjut.... menaiki batu maka yang akan kita lihat adalah orang yang tengah duduk berduaan.....  bergandengan tangan,,, sambil menikmati deburan ombak yang menabrak tanggul bebatuan... jedaaarrrr  (suara ombak),,,, seperti mengejek lirih :(


    inilah perbatasan yang ditandai dengan sungai yang mengalir ke laut... di mana di sebelah kanan adalah tempat para perahu nelayan berlabuh.......


    sebelum memasuki kawasan pelabuhan para nelayan... terlihat nelayan tengan duduk santai di ..


    setelah berjalan kira-kira 15 menit,,, kearah barat akhirnya.... sampai juga ... ke tempat tongkang tongkang nelayan berlabuh... tempat ini sudah saya lirik sejak dari dalam bus tadi yang tak sengaja saya lihat dari jalan .. ketika memasuki kawasan ini...


    bagaimana kren kan tempatnya...
    buat yang mau ke pacitan ... jangan lipa mampir ke ni tempat...
    recommended deh... asli dijamin,,,












    langitku masih biru....
    laut ku juga biru...
    lalu kenapa kita di ciptakan berwarna warni..
    seakan akan tongkang tongkang bisa bicara ^_^



    belum puas lihatin birunya tambah laginih.... dijamin kren dah ni tempatnya...






    perahu tongkang nelayan yang berjejer...  lihatlah mereka indah berwarna warni..... full color



    perahu tongkang ukuran sedang... lagi berlabuh tuh....






    jalan ke tengah... terdapat seperti jembatan  tempat perahu nelayan bersender.... jadi kalo dari sini... bisa ngelihat sekeliling pelabuahan nelayan....





     nelayan yang baru selesai mandi.... sambil bercanda bersama teman-temannya..






    sebagian dari mereka ... ada yang memperbaiki jala jala ,,, sebelum berlaut...












    ad sms baru masuk isinya.... chus lo dimana,,, temen2 temen dah pada nungguin... ayok kita pulang,,, what... saya jadi lupa waktu, lupa siapa dan bagaimana saya datang kesini... lupa kalo saya kesini bareng temen temen JMC... biasanyakan selalu alone yah,,,,,, ya udah deh,,,  kapan kapan jaln kesini lagi ah... kren tempatnya ... sambil pulang melewati bebatuan tadi... jepret dulu ah....


     terakhir.... eh ada yang lagi pegangan tangan tuh... wuihhh mesranya ...bagai dunia milik mereka berdua kali ya ....gk nyadar kali ya,,, kalo berduaan yang ketiganya adalah syaitan... dalam hati berkata...Lha terus gue ini siapa... yang ketigaya maksud lho ... yang bener aja...

    mungkin cukup segini dulu diary fotografi kali ini... selak di tunggu temen temen saya... maklum orang penting mah memang kayak gitu..... tuit tuit...  sms masuk... isinya.... yood buruan,,, bus kita wes arep brangkat...
    waduh..... WOOiii... WOiiiii tunggu WOiii...... Jangan tinggalin saya ... lebay.com ahaha

    Ya sudah de... sampai berjumpa lagi... asalamualaikum...


    copyright(c)chusni hidayad 2013

    0 comments:

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me